Pendaftaran/ Konsultasi Online Psikologi via Whatsapp (WA)

Di masa pandemi covid19 puskesmas kotagede 1 meluncurkan program Layanan konsultasi psikologi secara online via chat whatsapp (WA). Dengan program ini pasien ( Pasien lama atau Pasien yang sudah pernah periksa di puskesmas kotagede 1 dan mempunyai kartu BPJS aktif di puskesmas kotagede 1,  bisa berkonsultasi dengan psikolog puskesmas kotagede 1 tanpa harus keluar rumah.  Untuk Jadwal Layanan konsultasi psikologi online yaitu hari  Rabu, jumat, sabtu. Pendaftaran mulai pukul 7.30 - 12.00. satu hari sebelumnya. Untuk pasien baru atau pasien yang tidak mempunyai kartu BPJS,  untuk pendaftaran diarahkan datang langsung ke puskesmas.

Program layanan ini mempunyai dua pilihan yaitu :

  1. Konsultasi online via chat WA dengan durasi 60 menit.
  2. Konsultasi tatap muka di puskesmas dengan durasi 30 menit.

 

Alur pendaftaran :

  1. Ketik KONSULTASI PSIKOLOGI#NAMA#TGL LAHIR# ALAMAT# NO.BPJS
  2. Kirim Ke no. WA 085802883602 atau link disini
  3. Setelah proses pendaftaran selesai,
    1. untuk yang menghendaki konsultasi online akan diberikan link untuk konsultasi via Chat WA.
    2. Untuk yang menghendaki konsultasi Tatap muka di puskesmas kotagede 1, silahkan datang konfirmasi ke loket pendaftaran.

 

Syarat & Ketentuan :

  1. Jadwal Layanan konsultasi psikologi online yaitu hari  Rabu , jumat, sabtu.
  2. Pendaftaran di layani pada saat jam kerja, yaitu jam 07.30 s/d jam 12.00. satu hari sebelumnya Via Chat WA ( tidak melayanai telp/ Video Call.)
  3. Pasien merupakan pasien yang sudah pernah berkunjung ke puskesmas kotagede 1 dan mempunyai kartu BPJS aktif di Puskesmas kotagede 1.